Pengertian Organisasi, Authority dan Power dalam Ilmu Manajemen Umum
Organisasi adalah sekumpulan orang yang terdiri dari dua orang
atau lebih yang memiliki tujuan yang sama.
Authority adalah sekumpulan atau wewenang dan legal yang dimiliki seseorang
untuk memerintah.
Power adalah kekuatan yang dimiliki seseorang.
Authority bisa diartikan kekuasaan.
Karean Di dalam authority terdapat power dan responbility.
Autherity itu sangat penting karena sebagai dasar hukum bagi seseorang unutk dapat
melakukan pekerjaan dan tugas-tugasnya.
atau lebih yang memiliki tujuan yang sama.
Authority adalah sekumpulan atau wewenang dan legal yang dimiliki seseorang
untuk memerintah.
Power adalah kekuatan yang dimiliki seseorang.
Authority bisa diartikan kekuasaan.
Karean Di dalam authority terdapat power dan responbility.
Autherity itu sangat penting karena sebagai dasar hukum bagi seseorang unutk dapat
melakukan pekerjaan dan tugas-tugasnya.
Pengertian Organisasi, Authority dan Power dalam Ilmu Manajemen Umum
Reviewed by Azhar Mustofa
on
11:22:00 AM
Rating:
No comments
Berkomnterlah Sesuai Artikel Diatas